Minggu, 28 April 2013

JIKA SAYA MENJADI SEORANG PEMIMPIN DENGAN LUAS WILAYAH 2/3 AIR

  

Disini saya akan sedikit berargument dan berangan-angan seandainya saya jadi pemimpin dengan luas wilayah 2/3 air, saya ingin memperbanyak angkatan laut dan kapal2 pertahanan sebagai pertahanan negara, dengan begitu akan sulit dan berkurang perdagangan-perdagangan gelap serta penyelundupan yang melalui jalur laut. serta dengan ada nya penambahan kapal-kapal pertahanan dan anggota angkatan laut akan menambah pertahanan negara.
Selain itu  saya juga akan lebih memperhatikan kesejahterahan para nelayan dengan memberikan suatu wadah atau koperasi peminjaman modal terhadap para nelayan,memperhatikan biota laut dengan diadakannya suatu organisasi atau badan pemelihara laut disetiap tempat atau pulau dekat laut sehingga nelayan bisa mendapat  ikan lebih banyak ,dan negara kita tidak harus mengimport ikan justru dapat mengexport ikan ke luar negeri.
Dan lebih bnyak promosi atau mengadakan iklan-iklan tentang wisata laut dan pulau-pulau yang indah-indah diindonesia didalam atau keluar negeri sehingga bisa lebih bnyak lagi mengundang wisatawan dan touris2 dalam atau manca negara ke indonesia sehingga menambah penghasilan negara demi kesejahterahan rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar