Minggu, 28 April 2013

Tempat Wisata Favorite

haiii.. saya septiani indah pratiwi
biasa dipanggil septi atau tian... kalau ditanya soal tempat wisata favorit saya adalah pantai, salah satu pantai yang saya kagumi dan pemandangannya sangat amazing buat saya adalah pantai Ujung Genteng,Sukabumi.


selain pantainya yang masih bersih, lingkungannya masih sangat alami dan area perjalananya pun menantang, cocok banget buat kalian yang suka pantai dan petualangan.


Diujung genteg juga terdapat penangkaran penyu yang dikelola oleh pemerintah, disana kita bisa melihat penyu-penyu yang baru menetas dan bisa juga melihat para petugas  pemelihara penyu melakukan pelepasan penyu,biasanya pelepasan penyu kelaut dilakukan pada jam 5 sore.






Diujung genteng juga terdapat sebuah pantai pasir putih, untuk mencapai pantai pasir putih tersebut kita harus berjalan melewati hutan sejauh kurang lebih 2km ,disan kita juga melewati ladang dan lumpur2. Tapi setelah kita sampai sana kita akan takjub melihat indahnya pemandangan pantai pasir putih yang begitu amazing, serta bersih, jadi g bkal sia-sia perjalanan melewati hutan,ladang,dan lumpur2,semua terbayar sudah dengan melihat dan menghirup udara pantai yang begitu segar dan bersih.




Bener-bener pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan berlibur di Ujung Genteng bersama teman-teman. wisata yang paling berkesan..
Yuukk guys... siapa yang mau berlibur juga keU jung Genteng.... :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar